Thursday 2 November 2017

STARNIFEST (Starlight Nippon Festival) 2017

STARNIFEST ada untuk memberikan wadah bagi semua pecinta dan penikmat Jepang dari semua kalangan. Sehingga mereka bisa menikmati berbaga suguhan dari Jepang dengan sangat lengkap, mencakup pendidikan, budaya modern dan tradisional Jepang, Games tradisional dan juga modern, Pop-culture, beauty, & lain sebagainya. yang kami suguhkan dalam bentuk Edutainment (Education & Entertainment) melalui STARNIFEST 2017.

Disini, diharapkan para pecinta Jepang dari semua kalangan dapat menemukan ‘basecamp’ bagi mereka untuk saling berbagi, bertukar informasi, dan mendapatkan banyak pengetahuan dari berbagai bidang yang berhubungan erat dengan Jepang, baik dalam bidang edukasi maupun entertainment. Tradisional maupun modern.

Tujuan dari STARNIFEST adalah keinginan yang kuat untuk semakin memperkenalkan Jepang yang sesungguhnya pada khalayak ramai. Tak hanya terbatas pada bidang yang bersifat formal saja, namun juga di bidang yang bersifat non-formal.

Maka dari itu, di dalam STARNIFEST sendiri, terdapat banyak informasi mengenai Jepang dalam berbagai bidang, pameran Artwork, komunitas kreatif ,berbagai talkshow dan workshop tentang Art, Ilustrasi, Komik, Japanese Beauty, talkshow dengan para tokoh yang sukses dalam berbagai bidang, serta dimeriahkan juga dengan penampilan dari para talent, sesuai dengan bidangnya masing-masing, yang akan semakin melengkapi berbagai macam kompetisi yang diadakan STARNIFEST.

STARNIFEST ada untuk semua kalangan, bukan hanya untuk orang muda saja, namun untuk semua pecinta dan penikmat Jepang. Bukan hanya untuk penggemar Komik, Cosplay, J-Music, J-Beauty, atau jenis Pop-culture lainnya, tapi juga untuk mereka yang menyukai budaya tradisional Jepang, untuk mereka yang fokus mencari pendidikan & informasi yang tepat mengenai Jepang. Untuk tujuan itulah STARNIFEST tercipta,.

Dan keinginan terbesar kami sebagai pihak yang mengembangkan STARNIFEST adalah : Supaya melalui STARNIFEST, gelombang positif Jepang yang sesunguhnya mampu tersampaikan dengan baik ke khalayak ramai, Sehingga akan banyak sekali informasi positif yang akan mereka terima. Bukan hanya bersenang - senang dengan bidang Pop-culture Jepang saja, namun segala tentang Jepang, formal maupun non-formal yang kami ringkas menjadi satu wadah yang kami namakan STARNIFEST (Starlight Nippon Festival)


Untuk kontak silahkan hubungi FACEBOOK STARNIFEST

Next

Related