Wednesday 17 January 2018

Bikin Akhir Pekan Yang Seru di Bonenkai Festival ke-12


Pada 20-21 Januari 2018 nanti, Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor (STP Bogor) dan Lembaga Keterampilan dan Pelatihan - Bogor Hospitality Initiative (LKP-BHI) kembali akan menyelenggarakan Bonenkai Festival di Hotel Salak The Heritage, Bogor. Event tahunan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2006 ini, bisa menjadi alternatif liburan bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, sahabat, pacar, dan teman-teman pada tanggal tersebut. Karena akan ada banyak rangkaian acara yang seru dari pertunjukan-pertunjukan kebudayaan Jepang dan Indonesia, bazar pernak Pernik, bazar makanan jepang, kompetisi-kompetisi, dan bintang tamu yang terkenal bagi pencinta kebudayaan jepang di Jabodetabek.

Di Bonenkai Festival ke-12 kali ini, kita akan bisa menikmati banyak acara-acara seru, seperti menikmati pertunjukan Japanese and Indonesian Tradisional Dance, melihat koleksi-koleksi di Japanese Exhibition, ikut serta menari Bon Odori dan Cosplay Cabaret bersama, membeli aneka pernak-pernik di Bazar Pernak-Pernik, pesta kuliner di Bazar Makanan Jepang, merasakan seramnya Sadako House, dan berfoto dengan baju Yukata di booth Photo Yukata.

Tidak ketinggalan juga penampilan dari Guest Star seperti Taiko Okinawa, Tabi Dance, Shadow Cosplayer, DDMxMonolite, HMSJ Pakuan, RDC, Rozen Girls, Ellie Cosplayer ft. Dollroid, Sanggar Rara, Carnisya dan XO – Dance
Bagi yang ingin ikut kompetisi, akan ada Band Competition, Japanese Dance Cover, Japanese Song Cover, Cosplay, Manga, Ramen Battle, dan Kids Coloring, Sushi Competition dan Selfie Photo. Hadiah-hadiah bagi pemenang lomba pun sangat menarik, dari uang tunai, sampai dengan gift dari sponsor


Buat kamu yang ingin membuat akhir pekan menjadi lebih seru, acara Bonenkai Festival ke-12 merupakan alternative yang recommended. Persiapkan diri kamu untuk Bonenkai event ini dan daftarkan diri kamu untuk lomba-lomba yang ingin diikuti. Untuk informasi tambahan, bisa hubungi Contact Person nya di 0859-2512-1556 (Tika) dan 0813-9440-8254 (Rahmat). 

Next

Related