Tuesday 8 January 2019

Jadikan Akhir Pekan Yang Seru Bersama Bonenkai Festival ke-13!




Lagi, Bonenkai Festival, event tahunan sejak 2006, yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor (STP Bogor) dan Lembaga Keterampilan dan Pelatihan - BHI (LKP-BHI), akan kembali hadir untuk ke-13 kalinya pada tanggal 12-13 Januari 2019 di Hotel Salak The Heritage Bogor. Bagi kamu pencinta kebudayaan Jepang di Jabodetabek, pasti tidak ingin melewatkan event ini, karena di event ini, akan ada banyak rangkaian acara yang seru dari pertunjukan-pertunjukan kebudayaan Jepang, bazar pernak Pernik, bazar makanan jepang, kompetisi-kompetisi, dan para guest star yang keren-keren.
Di Bonenkai Festival ke-13 kali ini, kita akan bisa menikmati banyak acara-acara, seperti pertunjukan Japanese Tradisional Dance, melihat koleksi-koleksi di Japanese Exhibition, ikut serta menari Bon Odori dan Cosplay Cabaret bersama, membeli aneka pernak-pernik di Bazar Pernak-Pernik, pesta kuliner di Bazar Makanan Jepang, merasakan seramnya Sadako House, berfoto dengan baju Yukata di booth Photo Yukata, dan banyak lagi yang lainnya.
Tidak ketinggalan juga penampilan dari Guest Star seperti Taiko Okinawa, Tabi Dance, Sacos Art, DDMxMonolite, HIMJA Pakuan, RDC, Rozen Girls, Echow, Arigachuu dan XO-Dance, Tidak hanya Kebudayaan Jepang, Bonenkai Festival juga tetap menjaga kebudayaan Indonesia dengan menampilkan penampilan dari  Carnisya, Panglipur Lara, dan Mojang Geulis sebagai penampil kebudayaan Indonesia.



Bagi yang ingin ikut kompetisi, juga akan ada Band Competition, Japanese Dance Cover, Japanese Song Cover, Cosplay, Manga, Ramen Battle, Kids Coloring, Sushi Competition dan Selfie Photo. Hadiah-hadiah bagi pemenang lomba pun sangat menarik, dari uang tunai, sampai dengan gift dari para sponsor.
Buat kamu yang ingin membuat akhir pekan menjadi lebih seru, event ini bisa menjadi alternatif liburan bagi kamu bersama keluarga, sahabat, pacar, dan teman-teman. Persiapkan diri kamu untuk Bonenkai event ini dan daftarkan diri kamu untuk lomba-lomba yang ingin diikuti. Untuk informasi tambahan, bisa hubungi Contact Person nya di 0821-1271-2501 (Tika) dan 0813-9440-8254 (Rahmat).

Next

Related